Menu Melayang

MjkyNjMyNzUyOTUwNTgyMDUyNA==

Sabtu, 12 Oktober 2019

Service maintenance yamaha water purifier OH300

 Rp 800.000


Service maintenance yamaha water purifier OH300

Kami melayani service penggantian carbon aktif dan kain filter untuk filter air yamaha, mizuchi dan yutaka dengan harga terjangkau (ganti kain filter + carbon powder 5 kg Rp.800.000, –) Adapun penggantian media tersebut menggantikan media filter lama yang sudah mampet / debit air yang keluar mengecil, agar lancar seperti sedia kala di perlukan service penggantian media. Untuk biaya pengerjaan dan penggantian carbon aktif dan kain filter.
Maintenance adalah perawatan filter air YAMAHA dengan mengganti kain filter dan memasukkan karbon aktif bubuk kedalam filter air.
filter melakukan tugasnya dengan menyaring partikel sediment / lumpur / kotoran lainnya pada air, partikel tersebut akan menempel pada permukaan kain filter yg terlapisi karbon aktif.
setelah pemakaian 240.000 liter air ( +/- 6 bulan ), kain filter akan tersumbat oleh sediment sehingga debit air menjadi kecil, untuk mengembalikan debit air dan penyaringan yang optimal, maka dilakukan maintenance oleh teknisi YAMAHA water purifier  dengan genuine parts.
dengan demikian filter akan berfungsi optimal dan dapat melakukan tugasnya lebih dari 10 tahun ( perawatan secara berkala )

Blog Post

Related Post

Back to Top

2926327529505820524

Cari Artikel

PT. Yanaprima - Sidoarjo
sudah menggunakan Mizuchi Water Purifier 1 hour ago   Powered by .:B-Notify