Menu Melayang

MjkyNjMyNzUyOTUwNTgyMDUyNA==

Minggu, 16 Juni 2019

Deutschcarb premium carbon by germany Iodine 1000

 Rp 1.000.000,-


Deutschcarb premium carbon by germany Iodine 1000

Deutschcarb® adalah Karbon Aktif tempurung kelapa premium. Produk Karbon Aktif batok kelapa Deutschcarb® Premium digunakan untuk proses penambangan Emas, menghilangkan polutan, kontaminan dan kotoran lainnya dari air, udara, makanan dan minuman, produk farmasi, proses kimia dan cairan serta gas lainnya dengan cara yang efisien dan hemat biaya.

Karbon aktif, atau sering juga disebut sebagai arang aktif, adalah suatu jenis karbon yang memiliki luas permukaan yang sangat besar. Hal ini bisa dicapai dengan mengaktifkan karbon atau arang tersebut. Hanya dengan satu gram dari karbon aktif, akan didapatkan suatu material yang memiliki luas permukaan kira-kira sebesar 500 m2 (didapat dari pengukuran adsorpsi gas nitrogen). Biasanya pengaktifan hanya bertujuan untuk memperbesar luas permukaannya saja, tetapi beberapa usaha juga berkaitan dengan meningkatkan kemampuan adsorpsi karbon aktif itu sendiri.
Karbon aktif adalah karbon padat yang memiliki luas permukaan yang cukup tinggi berkisar antara 100 sampai dengan 2000 m2/g. Bahkan ada peneliti yang mengklaim luas permukaan karbon aktif yang dikembangkan memiliki luas permukaan melebihi 3000 m2/g.


Anda Juga Bisa Order Produk ini melalui :

Blog Post

Related Post

Back to Top

2926327529505820524

Cari Artikel

PT. Yanaprima - Sidoarjo
sudah menggunakan Mizuchi Water Purifier 1 hour ago   Powered by .:B-Notify