Menu Melayang

MjkyNjMyNzUyOTUwNTgyMDUyNA==

Minggu, 16 Juni 2019

Troycarb ultimate aktif carbon iodine 800

 Rp 700.000,-


Troycarb ultimate aktif carbon iodine 800

Troycarb ultimate carbon adalah karbon aktif ekonomis yang di design dan secara spesifik di produksi untuk mendapatkan penyerapan maksimal untuk menghilangkan klorin, bau, rasa, warna dan komponen organik dari air. sesuai digunakan untuk water filter & water treatment

Spesifikasi :
Iodine number : Min 800mg/g
Moisture Content : Max 5%
Ash Content : max 3%
Apparent Density : 480-550 Kg/m3
Hardness : Min 98%
Mesh Size : 8x30

Carbon aktif merupakan sebuah material yang didalamnya terdapat begitu banyak pori-pori yang sangat kecil. Dengan adanya begitu banyak pori-pori tersebut membuat karbon aktif memiliki banyak kemampuan untuk menyerap setiap zat lain yang dekat dengannya.
Pori-pori yang banyak pada karbon aktif tersebut tercipta berkat adanya proses aktifasi. Setidaknya ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk aktifasi, yang pertama lewat pemanasan yang sangat tinggi, dan  yang kedua melalui proses pengolahan bahan-bahan kimia lainnya.
Karbon aktif sendiri juga memiliki bahan dasar yang kebanyakan berasal dari hewan, berbagai tumbuh-tumbuhan maupun berbagai mineral yang didalamnya terkandung zat karbon, salah satunya seperti arang dari batok kelapa, arang kayu keras, arang yang didapat dari pengolahan batok sawit, arang kemiri, batang jangung, dan masih banyak lainnya.

Anda Juga Bisa Order Produk ini melalui :

Blog Post

Related Post

Back to Top

2926327529505820524

Cari Artikel

PT. Yanaprima - Sidoarjo
sudah menggunakan Mizuchi Water Purifier 1 hour ago   Powered by .:B-Notify