Menu Melayang

MjkyNjMyNzUyOTUwNTgyMDUyNA==

Rabu, 17 April 2019

Goldcarb® Premium Coconut Activated Carbon

 Rp 750.000


Tabung filter frp 1054


Goldcarb® adalah Karbon Aktif tempurung Kelapa Premium . Goldcarb® Premium Coconut shell Activated Carbon produk digunakan untuk proses penambangan Emas, menghilangkan polutan, kontaminan dan kotoran lainnya dari air, udara, makanan dan minuman, produk farmasi, proses bahan kimia dan cairan dan gas lainnya dengan cara yang efisien dan hemat biaya.

Goldcarb® adalah produk Karbon Aktif tempurung kelapa yang terkenal dengan sifat fisik khasnya. Area permukaan internal yang sangat besar ditandai oleh mikroporositas bersama dengan kekerasan yang relatif tinggi dan debu yang rendah membuat karbon ini sangat menarik untuk aplikasi air dan udara kritis seperti titik penggunaan filter air dan respirator masing-masing.  

Goldcarb® Premium Coconut Activated Carbon berkomitmen untuk memenuhi persyaratan pelanggan dalam hal kualitas, layanan dan dukungan serta daya saing harga. Kami fokus pada penelitian, pengembangan, produksi, dan penjualan karbon aktif tempurung kelapa bermutu tinggi / premium yang digunakan dalam berbagai aplikasi lingkungan, kesehatan, keselamatan, dan industri yang terus berkembang. Fasilitas modern kami beroperasi 24/7 setiap tahun dengan pemeriksaan kontrol kualitas yang ketat dari arang mentah kelapa untuk produk jadi; kami terus memperluas produksi dan kapasitas kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang berharga. 

Goldcarb® Premium Coconut Activated Carbon memiliki visi untuk menjadi merek karbon aktif di seluruh dunia dan menjadi tolok ukur kualitas karbon aktif di seluruh dunia. Untuk mencapai visi tersebut, kami tidak akan berhenti untuk belajar, mengembangkan, dan memproduksi produk bermutu tinggi / premium.

Anda Juga Bisa Order Produk ini melalui :

Blog Post

Related Post

Back to Top

2926327529505820524

Cari Artikel

PT. Yanaprima - Sidoarjo
sudah menggunakan Mizuchi Water Purifier 1 hour ago   Powered by .:B-Notify