Menu Melayang

MjkyNjMyNzUyOTUwNTgyMDUyNA==

Minggu, 16 Juni 2019

Ultraviolet sterilisasi UV 12 gpm

 Rp 1.600.000,-


Ultraviolet sterilisasi UV 12 gpm


Ultraviolet UV 12 gpm berfungsi untuk disinfektan dalam pengolahan air minum. Lampu UV mampu membunuh bakteri dan mikroba lainnya.
UV ini sudah dilengkapi sleeve kaca, sehingga lebih aman (mengurangi resiko bohlam lampu pecah & terjadi korsleting), Selain itu Sleeve kaca juga meningkatkan efektivitas lampu UV karena tidak ada kotoran / partikel yang menempel pada bohlam lampu.

Kapasitas : 12 GPM
Lampu : Import USA TECHNOLOGY,
WAVELENGTH : 254 NM
Power : 40 WATT,
1 pcs Sleeve kaca 1pcs Singgle clem 2 pcs Seal karet 1 pcs Ballas uv 1 pcs

Kegunaan Lampu Ultraviolet 
Lampu UV bermanfaat khususnya untuk membunuh bakteri pada proses pemurnian air minum. Metode sterilisasi menggunakan lampu Ultraviolet pada pengolahan air minum ini sudah terbukti ampuh serta memberikan manfaat baik dan prosesnya pun tergolong sangat mudah. Dimana teknologi UV sendiri sudah banyak dimanfaatkan pada depot pengisian air isi ulang. Ultraviolet sendiri merupakan alat desinfektan yang memiliki berbagai kelebihan, seperti mereduksi bakteri dengan aman dan signifikan dan tidak meninggalkan residu.
Cahaya sinar UV sangat efektif melakukan deaktifasi mikroogranisme, misalnya seperti virus, protozoa, dan bakteri. lampu UV ini mengirimkan energi elektromagnetik pada lampu merkuri menuju materi genetic yakni DNA dan RNA. Saat cahaya lampu UV menembus bagian dinding sel lalu melumpuhkan kemampuan dari reproduksi dari bakteri tersebut. Dalam hal ini, cahaya dari lampu UV mengacaukan dan mengganggu rantai RNA/DNA dalam proses duplikasi sel bakteri, dengan begitu mikroorganisme pun menjadi tidak aktif, dan tak dapat melakukan reproduksi.

Anda Juga Bisa Order Produk ini melalui :

Blog Post

Related Post

Back to Top

2926327529505820524

Cari Artikel

PT. Yanaprima - Sidoarjo
sudah menggunakan Mizuchi Water Purifier 1 hour ago   Powered by .:B-Notify